January 28, 2006

Dance lagi

Minggu lalu dapat telpon dari pelatih cheers jaman gw sma dulu. Tebak ngapain, beliau ngajakin gw nari lagi. Wow.. udah lama ga kontak-kontakan, eh ternyata beliau masih ingat gw... jadi harus senang dong.

Dan 3 hari kemaren gw kembali jadi penari komersial :)
Hari pertama dan kedua diisi sama latian mulai dari sore sampai tengah malam. Ada sekitar 50an dancer yg ambil bagian dan sungguh alangkah gw merasa seperti dancer tertolol. Dancer lain jauuuuuh lebih berpengalaman. nah gw dancer ugal-ugalan. Rata-rata dancer itu udah saling kenal satu sama lain. Gw gak tau sapa2. Yasudalah.. Trus di hari kedua ada pengurangan jumlah dancer, secara anehnya gw bukan yg termasuk dieliminasi. huhuh. Kemaren itu pengambilan gambar, disuruh datang jam 7 pagi.. dasar manusia ternyata baru bener2 take jam 7 malam. Dan ternyata waktu take itu lebih banyak dipake buat ngelawak.

Dancer gila. Sutradara juga gila.
...

Hari ini nyokap ulang taun *Happy Birthday Bu.. xox*.