January 17, 2010

Congratulations

 

Selamat menempuh hidup baru abang tertuaku.. Selama ini banyak hal berharga yang udah gw lalui sama-sama. Terutama dari dia gw mendapat pelajaran akan berusaha dan bekerja keras,abang gw pernah bilang tak ada satu pun orang sukses di dunia yang tidak mengalami kegagalan.

Dulu ketika abang gw seusia gw, dia sudah punya penghasilan sendiri. Otak dan badannya ga pernah bisa diam, setiap ngeliat peluang pasti langsung bertindak. Dan waktu dia dapet rejeki, rejekinya itu ngalir ke gw karena gw jadi kebagian ditraktir. Barengan abang yang ke dua kami bertiga karaokean,makan sushi, buka kamar.. pokoknya senang-senang.

Lalu waktu dia sudah mendapat pekerjaan yang mapan, eh dianya malah perhitungan (baca: sedikit pelit :p). Tapi sesekali ditraktir juga sih, dan gw mengerti karena itu pasti bagian dari rencana masa depannya, supaya bila nanti ada krisis dapat menyelamatkan diri dan keluarganya, ya kan? :p

Dan sekarang dia membawa hadiah yang super spesial, yaitu istrinya. Kami jadi mendapat keluarga baru. Dan alhamdulillah, gw sangat sayang dengan keluarga baru gw ini. I Love you my brotheeer.. Jangan pelit-pelit sama istrinya ya :p

 

Ini foto resepsi pernikahannya. Liat warna bajunya, gw juga shock waktu hari H ngeliat abang gw pake baju warna pink sampe ke selopnya segala hahaha :p. Ada komentar buat abang gw, “pinknya bagus banget tuh”. LOL. Brother, pink did suit you well!