October 27, 2005

Blurbs *_*

Sekarang mulai mendekati akhir bulan Oktober,
terakhir kali gw ngepost awal bulan Oktober lalu..

Ternyata memang ga lama ya.. hehe

Sadar ga sadar Ramadhan cepet juga berlalu, uda nyampe di hari ke-23 aja.
padahal gw belum ngucapin selamat berpuasa.. gomen nasai ;p

Kuliah gw masih jalan trus. UTS, udah selesai. Smoga bekal feeling, puasa dan doa yang kemaren2 cukup yah..heheh
Karna UTS tadi, otomatis nonton DVD jadi terhambat. Kmaren nonton One Last Dance.. cuma sebagian dan banyak yg di-fastforward. Entah plotnya gimana tapi koreografinya... godness, bagus aja, so tight..x3 Yang suka Center Stage wajib nonton film ini.

Masih ada beberapa DVD Live Band Jepang favorit yg blum sempet full ketonton. Tapi gw uda gatel aja mo cari DVD lain.. Huhuw.. still looking for Chicken Little..

Tontonan lain yg juga masuk waiting list gw, ehm... dorama Hana Yori Dango! Udah cukup imej Tao Ming Tse (watever the spell..), sekarang saatnya Matsu Jun beraksi.. ^_^!

...

Anyway, thx for Kelly ^.^

I got third place! not bad, huh? *wink..*