November 10, 2005

Lebaran ~Interlude~

I'm getting fatter n fatter..

Hoho, ini namanya lagi ngalamin pertumbuhan sekunder ya? Bukannya tambah tinggi, diameter badan malah makin gede karena lapisan lemak menebal.

Banyak yang uda mulai masuk kuliah.. mungkin yg masuk sekolah juga. Abang gw masih libur sampe tanggal 14 nanti. Gw, seharusnya uda masuk Rabu kemaren, tapi secara sepihak gw putusin: masuk hari Senen minggu depan aja (maaf Pak Dosen..)

Pembantu masih mudik, blum balik-balik kesini.

Mbakku.. balik doong! huhuh

Jadi takut sendiri, jangan sampe rumah gw nga ada yg bantu2in. Selama ini yang sibuk beresin rumah adalah abang gw yang ke-2. Nyapu, ngepel, nyablekin tempat tidur, ngelapin meja.. beres semua sama dia. Gw malah bisanya bikin barang rusak.. hehe

Ngomongin soal beres-beres, selama ini gw nga suka sama ini-itu yg terlalu rapi. Kamar gw sedikit berantakan bukan karena males dirapiin, hmmmm.. tapi memang sengaja. Misalnya, sepre (seprai..) itu enak ditidurin klo uda lecek. Misalnya lagi, di meja rias BANYAK bgt berderet batere bekas. Sengaja ga gw buang karna ga tau cara buangnya gimana (terus gw dibilang bloon). Belakangan smua batere itu ludes dibuang sm nyokap.. ya sudalah.

O iya, soal kamar gw yg sedikit berantakan itu.. biarpun diliat ngga enak, tapi nyaman bgt.. Sekitar 2 bulan yg lalu nyokap suka kebangun tiba2 waktu tengah malem. Bawaannya gelisah mlulu. Dan klo udah kebangun gitu, biasanya dibarengi kram kaki. Karna tempat tidur gw nempel ama lantai (ke-4 kakinya dipotong), akhirnya kami kalo malem tukeran kamar. Iyaa.. jadinya gw tidur ama bokap... Eh ternyata keesokan harinya nyokap bilang tidurnya nyenyak bgt. Katanya kamar gw nyaman betul... Hhe.. Itu pasti karena efek berantakannya. Kamarnyanyokap yg rapi itu malah menimbulkan kekakuan.. gitu asumsi gw *dan dibantah sama Nyokap*

Kue Lebaran masih bersisa.. tapi paling ga minggu depan kue" itu kandas dimakan kerakusan kami.

Yup,, lebaran taun ini makanan di rumah.. perfect. Jarang-jarang kalo hari biasa begitu.. hehe.. Pantes temen" abang gw bolak balik ksini mlulu.