November 12, 2005

Koyuki Nino^^;

Kemaren karena lagi pengeenn bgt makan sushi, akhirnya lari ke supermarket deket rumah. Beli deh 2 pack. Nyampe di rumah ternyata abang gw lagi puasa. Ya udah toleransi, gw makannya diem2 di kamar. Baru ngelahap 1/4 bagian, ga taunya si-sushi jatoh.. nyampe di lantai kamar dalam posisi terbalik. Sausnya bleber ke karpet terus ke bawah meja, ikuranya jatuh kmana-mana. Mati. My heroine blum nyampe, masih di kampung..

Nga tahan sm baunya. Kamar gw makin rusak deh.. haha

...

Moon on the Water

Full moon sways gently in the night of one fine day
On my way looking for a moment with my dear
Full moon waves slowly on the surface of the lake
You were there smiling in my arms for all those years

What a fool I don't know 'bout tomorrow
What it's like to be Ah...
I was fool couldn't let myself to go
Even though I feel The end

Old love affair floating like a bird resting her wings
You were there smiling in my arms for all those years


Huuh lagunya.... otaku pasti tau OST BECK tadi. Walaupun seriiing dengerin (fav gw yg lain: LOVE DISCHORD -versi manapun), tapi sampe sekarang blum kesampean nonton animenya. Gw lebih berharap dibuat versi live action atau movie. Karena waktu baca manganya, ga sengaja kebayang Koyuki diperanin Kazunari Ninomiya...

Image hosted by Photobucket.com  Image hosted by Photobucket.com

Soal muka mungkin nga mirip2 bgt. Terlebih mata Koyuki yang besar dan mulut dia yg kadang-kadang supa-lebarrr. Tapi, gw nga ngeraguin aktingnya Ninomiya. Apalagi buat ngelakuin ekspresi tolol Koyuki *hhe..*. Dari segi postur badan cocok karena ga tlalu tinggi. Dan terakhir.. Ninomiya punya 'suara' (soalnya penyanyi). Walaupun tipe vokal beda dengan versi anime (yg diisi ex-vokalis Husking Bee), tapi Nino pasti bisa..! *wink.. wink..