April 01, 2006

sad sad sad

Sebuah percakapan di awal maret antara 2 orang cewe (nama disamarkan demi menjaga privasi)

orang : hei ada cowo yang gw suka...
cewe  : elo.. suka cowo?* siapa siapa?
orang : gw straight tauu! iya nih, seneng bgt sm xxxaxxx gw

*PLAK.

3 minggu kemudian (hari ini maksudnya.)
orang : huhuhuu
cewe  : kenapa lo?
orang : ternyata xxxaxxx gw udh beristri... udh punya anak juga..
cewe  : *LOL* kasian amat, emang ga ada lagi yg lo suka?
orang : ga ada! masa gw ngarepin Matsu-jun..
cewe  : lha kalo gw si suka sama cowo skalian yg banyak ..

jadi saat ini si orang benar2 sedang terpuruk di pojokan.. huhuw sungguh malang dirinya

...

dicari pria single, umur 19-22 tahun, baik hati, tinggi dan disarankan gondrong (rocker lebi baik.. dancer jg boleh)
yg merasa memenuhi kriteria silakan menghubungi pemilik blog :P