June 05, 2007

headbanging yuks

uh saya kangen datengin even musik jepang lokal

dulu ke acara bgituan barengan abang-abang gue. trakhir udah skitar 2 taun yg lalu.. gillaaa :(

dulu band2 yg gue inget tu jetto, zeal, kirie, onizuka, kyuuto, tokyo dome, sihroi hana, banzai, prefect blue, graden polt.. trus apa lagi. oh wabasi kesukaan tmen gue.

chocolatino.. (gambar diambil dr FS tp ga hotlinking)

trus trakhir gue liat mehlody maker di TV acara gudang garang. me-maker membuat suatu goncangan yah, sdikit salut jadinya. padahal dulu awal taun 2004 (kalo ga salah) gue nonton mreka live di salah 1 hotel berbintang cukup mengecewakan dan so overrated! itu cuma pandangan gue waktu itu..kan gue orang awam :p

yang gue sayangin, ada band jepang lokal yang udah besar d komuniti jpang2an pas dbawa kluar tenyata msh senga bgt.. tapi ga smuanya gt jg sih

skarang makin panjang ya daftar nama-nama band lokal. kayanya makin variatif lagu-lagu yg dibawain. lagu2 jepang yang kesumpil gitu mungkin udah mulai keluar. uh jd makin pengen nontoon :)

note: kesalahan typo sbagian nama band smata-mata buat menghindari penemuan blog gue mlalui search engine, nga ada maksud lain. sumpah.