June 17, 2007

Tomodachitachi

Yuk berteman sama sapa aja, selama orang makhluk itu mau berteman dengan gw (mira's quote #35)

tiba-tiba saya berpikir, seru juga ya kalo saya punya teman seorang yakuza. tambah seru lagi misalnya kalo teman saya yg lain sbenernya adalah seorang superhero *ngayal*

atau bahkan musuhnya superhero *superngayal*

Saya baru aja buka-buka phonebook HP yg lama.
ngeliatin list nama-nama temen, bkin saya inget ber-aneka-macemnya mereka. dalem hati saya yg paling dalem rasanya seneng punya mereka sebagai bagian dari kehidupan saya. walaupun diantara mereka ada yg nyebelin,toh justru yg nyebelin itu membuat ada yg ga nyebelin. jadi saling melengkapi gitu deh!

dan rasanya seneng banget ya kalo ada yg menganggap saya sebagai teman!

itulah, tiba-tiba gw nulis ini karna skarang ini saya lagi ngerasa sepi. LONELY. hitori. malam minggu aja menghabiskan waktu sambil nonton Kontes Dangdut TPI *boong*

rasanya kangen dgn ucapan ini, "BEGO looo yam"

atau yg ini, "ngerti ga nek"

Kadang gw jadi menikmati berteman dengan salah satu bagian kecil dari diri saya sendiri... huh. BEGO lo yam!