August 16, 2007

Caaape!

Hari ini rangkaian pra-kuliah sastra Jepang selesai. Ga disangka gue dapet hadiah dari mentor karena ngumpulin poin paling banyak selama di kelas.

Kuliah disini ngebuat gue merasa jadi lebih muda..

Tadi si Gita kumat lagi isengnya. Teman gw itu dengan anehnya bawa2 lari bambu runcing di spanjang koridor kampus kjiang..! Niatnya kami (plus Heri juga,hehe..) mau ngeganjel pintu toilet pake bambu itu waktu Ade lagi di dalam.

Tapi waktu HAMPIR nyampe depan toilet, kami baru menyadari..

WC PRIA KAN KLOSETNYA BERJAJAR GA DIPINTUIN, ga kaya WC cewe yg tiap kloset terbagi jadi ruang2 tertutup...

jadinya kami panik menyadari kebodohan kami. Gita malah ngelempar bambunya ke gw. akhirnya gantian gw lari-lari bawa bambu runcing. ampunn deh..

Pulangnya anak-anak ke Nìpon 1st gatheringnya Nìppοn Club. seru juga sih, terutama waktu fashion show dan bon odori. Tapi cape, males ngetik.. :p