August 14, 2007

Di tengah jalan macet!

Tadi gw ke rumah Gita buat latian dance. FYI, ternyata rumahnya si Gita (yg baru gw kenal di Univ Bina Sunantara ini) sama rumah gw tinggal lempar kol.. *ups* maksudnya, bisa ditempuh hanya dengan mengedipkan kedua belah mata. haha.. deket bgt.

Berangkatnya sehabis orientasi bareng Naomi + Ririn, naik mobilnya Gita. Masya Allah jalanan dari kampus macet banget!

Gita dan Mas Hanafi (supirnya Gita) malah membuat percakapan aneh..

Gita : udah lewat jalan lain aja
Mas hanafi : lewat langit
Gita : ngga, nabrak tembok rumah orang. jger.. jger..

*kira-kira begitu =)

hauhhhahaha... gw ngakak abis loh denger itu. Si Nao ama Ririn sampe heran. Katanya Nao: "astaga itu sama sekali ga lucu lho"

Huhu apa boleh buat.. gimanapun bagi gw, joke (walaupun Gita ga maksud nge-joke) itu bukan sekedar dari bentuknya aja. tapi juga dari cara penyampaiannya..

Dan gue berpendapat kalo Gita dan Mas Hanafi itu berbakat jadi pelawak. hahaa..