December 17, 2008

I wanna dance

Huff this afternoon was pretty chillin. Thanks to hujan yang bikin sore-sore jadi ga gitu panas. Walaupun jadinya keujanan.. tapi gw masih tetap suka gerimis

Masalah sama seorang temen kuliah blum slesai. Kmaren malam gw udah zikir2 (haha..) biar hati ga panas. Tadi pagi emang ngerasa mood gw jadi jauh lebih baik. Tapi ternyata, she ignored meee T__T

Untung ada Danil yang ngajakin meeting, jadi gw ga perlu berlama-lama kuliah, dan merasa ter-abandone. Makasih Daniil hehe

(Eh gw sempet liat kukunya Danil sangat bersih dan terawat dibanding kuku gw..)

Taun baru ini manajer gw ga ngambil satu jobpun. Padahal di tahun baru rata-rata tiap event butuh dancer. Di satu malam itu ada ratusan event, bayangin berapa dancer yg dibutuhin saat itu. Tapi entahlah, mungkin beliau lagi pengen habisin waktu dengan keluarganya..

Teman-teman dancer gw malah udah dapet job di tempat lain dengan bayaran yang hampir sampe 7 digit angka.

I'm still a newbie. Akhirnya gw dapet job di Binakarna (hotel yg samping Bidakara). Dapat 1 kamar. Nari bertiga cewe2, dan konsep tariannya diserahin semuanya ke kami. Artinya kami ga perlu dimarah-marahin koreografer. Terus terang jobnya enjoyable bgt, ga pake pressure2an, atau bahasa jepangnya: muri jyanai!

Hmm.. tapi masih ada aja 1-2 masalah menyangkut fee. Uhh I hope everything is going well. I want that job so bad!