May 04, 2006

Pulang Latihan

Kemaren waktu perjalanan pulang dari Gading ke rumah, di mobil gw ngobrol-ngobrol sama seorang teman. Ngomongin mulai dari dancer yg aneh, Giselle Bundchen, abnon, kaki (?), sampai bulimia, dan lain-lain.
Teman gw itu berat badannya bukan berat ideal, walaupun ga gendut juga menurut gw..
Persamaan kami berdua adalah: sama-sama maniak junkfood. Dia maniak fastfood. Gw maniak cake.

Lalu dia cerita kalau ingin berat badannya turun.. (gw juga mau!).
tapi secara pola makan kami yg gilak, laper mata, ditambah lagi ga terlalu sayang duit kalau demi makanan..

jadi yasudalah, terima badan apa adanya. hehe :D
Oh iya, ada kata-kata dari teman gw itu yg lumayan ampuh mengatasi prasaan rendah diri..

dia bilang ke orang yg ngomentarin fisiknya,
"GW TU SEBENERNYA CANTIK, LO AJA YG GA BISA LIAT"

(karena tulisan di atas diketik uppercase smua, jadi pengucapannya juga harus jelas dan aga keras)

Ahaha... she rawwks! xD
Jadi kalau ada seseorang yg menyinggung kekurangan fisik lo misalnya,
ucapkan kalimat di atas ke manusia bodoh tsb.. hehhehe