May 30, 2006

Bahagia

Gue lagi bahagia bgt =D saking bahagianya sampe lupa isi blog (lho?). Tapi gw tetap prihatin dengan musibah gempa Yogya & Jateng. Apalagi ada saudara yang tinggal di Klaten. Syukur dpt kabar mereka esmua dalam kondisi baik-baik aja, walaupun rumah mereka hancur. Karena itu dari hari minggu kmaren gw puasa dan tidur di lantai (mungkin kedengeran tolol, tp sumpah gw ga nyaman tidur di kasur saat ini)

Balik ke masalah bahagia tadi, ada kejadian menyenangkan di tempat les gue. kejadian apa, mau diungkapin tp demi kenyamanan kayanya mending tetep jadi privasi. hehe.. uda deh intinya, saya bersyukur sama Tuhan =D

gue BAHAGIA *tp tetep prihatin

Eh iya, gw lagi cari film, judulnya Take The Lead. Rilis bulan april kemaren. Ceritanya tentang dance, mix dari tango, ballroom, jazz sampe hiphop. ga sengaja liat behind the scenenya di E! dan bikin pengen lihat full filmnya!! Salah satu pemerannya Yaya da Costa. Yang suka nonton America's Next Top Model pasti tau! si Yaya ini runner up ANTM cycle 3, dulu foto2nya dia dikritik seperti sedang menari bukan modelling.. ngomong2 si Naima pemenang cycle 4 juga penari ya. hidup DANCER!