June 22, 2006

Malik

Aduuh.. nyokap2 makin suka aneh deh.. gw ga sebut nyokap gw lho, ga sebut nyokap yg baca blog ini juga.. Pokonya "nyokap2"

Gw nemenin nyokap ke acara ibu-ibu.. kaya arisan gitu.. tapi bukan arisan, apa ya namanya *dibahas.. :P*. Lumayan disana ada bazarnya. Ada sebuah stand yang pemiliknya seorang public figure berinisial DM -gw ga sebut Denny Malik, pokonya berinisial DM- DM ini jualan seprai sama istrinya. Gw bilang ke nyokap "mam, itu DM loh.. artis". Dan mampir deh kami ke stand itu

pas lagi liat2 seprai tiba-tiba nyokap nanya ke DM,
"Mas DM yang punya Maliq n d'essentials ya?"

*volume suara besar

DUH! rasanya gw pengen bawa kabur nyokap cepet2!

eh ga taunya dijawab DM,
"Apa tuh bu?"

ampunnn.... x))

(Untungnya sekarang nyokap tau kalo DM yang ade' dari seorang artis berinisial CM itu ternyata.. penyanyi dangdut merangkap koreografer =))

Mendingan nyokap yg ga tau DM atau DM yg ga tau Maliq n d'essentials?? hhe..