June 07, 2006

Tie a tie

Akhirnya gw bisa pakein dasi.. hurray! xD

Tadi pagi abang gue ada interview kerjaan. Tiba2 dia datang nyamperin gw dan minta dipakein dasi.. Lho gw ga bisa, abang gue yg kodratnya sebagai cowo harusnya bisa dong. tapi ternyata dia ga bisa.

Lalu 2 orang yang ga tau cara memakai dasi ini mengandalkan google search. Ketemulah site ini..

cara-memakai-dasi

Di site itu ada 2 petunjuk cara memakai dasi.

Yg pertama, "The Four-in-Hand".
Cara yang ini awalnya keliatan mudah. Tapi begitu dipraktekkan ternyata hasilnya berantakan.. Setelah bongkar pasang 4 kali (mungkin karena itu namanya 4-in-hand? xD ) dan tetap mendapatkan hasil yang sama2 mengecewakan, lalu kami coba:

Cara kedua, "The Double Windsor".
Nah kayanya ini yang pernah diajarin bokap ke gw waktu itu. Ga sesimpel cara yg pertama tapi skali coba hasilnya langsung rapi, berhasil..! Jadi saran gw cobalah cara yg ini

Hehe, dapat 1 modal buat bekal jadi istrinya presdir x))