June 06, 2006

Ujian ujian..

Sore tadi saya ujian dance. Alhamdulillah dinyatakan layak lulus dan bisa lanjut ke level yang lebih tinggi :D. Sekarang biarpun masih ada prasaan ganjel (kenapa ya?), setidaknya bisa sdikit bernapas lega

Jadi ingat dengAN suasana pengujiannya. Waktu ujian, tiap peserta diuji sendiri2 di dalam ruangan khusus. Ada 2 orang penguji, kebetulan yang nguji saya laki-laki dan mereka dancer yang udah pro banget.

Lalu lalu.. tiba giliran saya..

*masuk ke ruang ujian*

Penguji1 : "ooh yang ini"
Penguji2 : "yg tampangnya sendu"
Penguji1 : "yg tampangnya minor" --> maksudnya?! >:0
Penguji1 : "eh bukan, sebenernya tampangnya lempeng lagi"

*saya bengong*

Penguji1 : "tuh kan.."

Begitulah komen-komen dari penguji, memang kadang ga penting.
Trus waktu selesai ujian..

Penguji1 : "kamu terlalu macho"

Ohh Tuhan penguji saya lucu2 ya..