October 16, 2008

I won't stop dancing

Setelah hampir sebulan ga menari karena Ramadhan, akhirnya aktifitas tari menari dimulai kembali..


oh I love the dress

Anehnya gw ga merasa antusias. Pengen break (bukan break dance tapi break ngedance) dulu. Kasih waktu istirahat sedikit lagi manajerkuuu.

Menari di saat latihan, pelatih gw ga peduli.. apakah gw lagi sakit, lagi datang bulan, atau lagi kurang tidur. Yang dia mau tariannya dibawain dengan baik. Itu baru latihan. Pernah gw sakit flu berat dan ada dua job dua hari berturut-turut mendekati UTS!!

Dan yang terpenting gw pengen FOKUS KULIAH. Ujian Kemampuan Bahasa Jepang sebentar lagi.

...

Beberapa hari yang lalu gw yakin mau minta izin untuk berhenti nari dengan alasan kuliah. Di hari itu gw terima amplop fee. Waktu gw buka, fee gw nambah... Di tempat gw nari ini jumlah fee tergantung dari profesionalitas penari (itu yang nilai manajernya). Jadi penari baru bisa aja mendapat fee yang sama dengan yang udah senior.

Gosh, I'm stepping up to the next level. Gw jadi mikir dua kali..

Bukan masalah feenya, tapi 'tujuan' gw. Dulu setiap liat dancer di TV. Gw pengen bisa kaya mereka sampe bela-belain download videonya dan niru-niru gerakan mereka. Pokonya kaya judul blog ini: I dance & I dream. Di saat udah di jalan menuju ke cita-cita itu, gw malah menyerah.. mau diganti apa judul blog gw

Gambar di atas itu dancernya Tae Yang (one of the hottest guys in Korea). Nari dengan banyak artis. Dapet koreo dari koreografer terkenal (salah satunya Shaun Evaristo!). Dan dibayar 300man won = US$3000!! Yang terpenting, dia kerja di dunia yang dia sukai.