October 03, 2008

Idul Fitri

Dear folks, minal aidin wal faidzin.. 心をこめてあやまります、kokoro o komete ayamarimasu (nyontek smsnya Hery =p)

Setulus hati gw mohon maaf. Ke semua orang yang gw kenal. Terutama orang tua, abang, saudara dan mbak-mbakku.

Teman lama yang sekarang ini jarang gw habisin waktu sama mereka.. Maaf gw ga ada saat mereka butuh bantuan..

Teman dari masa lalu. Gw ga tau harus gimana minta maaf ke mereka. Maaf dulu gw suka tega ngatain macem2.. sekarang ga gitu lagi ko. Maaf ya...

Teman-teman yang terlihat ngga suka sama gw di kampus, kesalahan gw sama mereka bisa jadi dua: bersuhudzon dan ikut-ikutan bertingkah laku ga menyenangkan ke mereka. Maafin gw. Bulan depan ijinkan gw ngomongin kalian lagi.. haha. Kadang-kadang ngomongin orang itu bukan karena di hati kami sebal, cuma buat penyegar susana aja ko.. (yeah, it's even worse!)

Dan semuanya, maafin gw yah..