August 14, 2006

Ganti Model

Tadi malam teman gw, Summer *bukan nama sebenarnya* dan Autumn *bukan nama sbenarnya juga.. tadinya mau gw namain winter tapi ga jadi* datang ke rumah. Mereka dari dulu kalau datang suka mendadak tanpa bilang-bilang. Jadi kemunculan mereka tadi malam bikin gw kaget seperti biasanya..

Loh Summer..!

eh Autumn??!!

Yang bikin dobel kaget gw, si Summer dan Autumn yg dulunya sepasang kekasih ini baru aja putus. Mana si Summernya sendiri sekarang lagi dekat dengan cowo di fakultas sebelah. Tapi mereka berdua datang ke rumah masih layaknya ketika jaman pacaran dulu.. hoo

mereka datang karna si Summer bilang ada hal penting yang mau ditanyain..

hal penting tadi:

"gw mendingan potong poninya pendek apa yang nyamping aja ya?" -Summer

=)

....

Setelah mereka pulang gw jadi kepikiran mau gunting rambut lagi. dari yang panjang jadi medium. yang pasti ga pendek, biar bisa dikibas-kibasin sewaktu menari.. hehe

trus.. modelnya mendingan yang mana ya...

ABCD

note: perhatikan model rambutnya, bkn wajah modelnya.. ;)