August 07, 2006

Oow Nana

Ada yang suka nonton celestial movies? Itu channel di tv kabel yang logonya bundar warna biru... spesialisasi-nya film2 asia.

Kalo lagi nyetel tv *bner ya nyetel.. ko terbaca aneh?*, saya ga lupa ngecek channel ini. Kebiasaan tadi muncul stelah secara ga sengaja menemukan film Aoi nO Honou (Blue Lights) yang pemeran utamanya Kazunari Ninomiya.. *Nino-Kun!!!* Akting dia bagus deh, saya sampe keseret ikut deg2an dan menangisi endingnya T T. Trus d film itu Aya Matsura dan Suzuki Anne ikut main juga <3

Trus lagi, biasanya saya malas nonton film mandarin.. film mandarin itu = kalo ga Bo bo ho ya Jackie Chan apa Jackie Cheung.. *ini apa bedanya sih? xp*. Slalu berkesan jadul gitu. IMO. Eh ternyataa film2 mandarin ada yang nyangkut juga di saya xD misalnya film Raja Model (atau entah apa judulnya?) yang dulu sering tayang di channel ini. ya Tuhann.. film ini ko ga ada jaim2nya..

Film2 korea-nya juga bagus

*Celestial mau bayar saya brapa..?*

Dan tadi malam waktu iseng pencet2 remote tv, malah nemuin Nana The Movie di channel ini. Ternyata benar kata orang2, filmnya keren... Black Stones keren.. Trapnest keren... Yang seru lagi, ngeliat wardrobe para pemerannya *baju2 Nana Komatsu manisss banget deh* Tapi saya nontonnya kepotong2 sama Making The Band 3.hhe... Ngomong2 Making The Band, kabarnya Pussycat Dolls mau ngerekrut member ke-7, ada reality shownya gitu *tp ga tayang di indo*