August 28, 2006

Lagu India

Tau lagu apa yang lagi booming di India sana? *tiba2x ngomongin lagu India.. hhe xp*

Katanya sih lagu Kya Muj He Pyaar Hai yg dinyanyiin Kay Kay :)

Nah lagu tadi kabarnya ngejiplak dari lagu lokal.. lagu tak bisakah-nya peterpan! hehe.. awalnya saya ga percaya.. masa iya sih.

daripada penasaran akhirnya saya cari downloadannya

dan mendengarkan lagunya..

Eh ternyata benar... tak bisakah hindi version!! Ingin tertawa... ada versi remixnya pulaa..

*uda ah*

Setelah sekian lama, kemaren gue bisa jalan sama teman2x yang hampir 1 tahun ga pernah jalan bareng. Walaupun batal ke Festival Kemang *sebenarnya saya malas juga kesana karena macet*. Tapi rasanya senang senang senaanngg banget ketawa + ngobrol2x lagi sama temen2x yg gw sayang.

Sayang Summer, Chinchi, Dazzle dan Depth =')