August 20, 2006

Pengen Magang

Malam minggu gw dan Summer ke EΧ. Kalo bukan karna ada EΧ Dαnce Prοject, ga mungkin kami kesana (kecuali kalo kangen banget sama potato chips rasa wasabi-nya o'briens!). Teman gw si Maru jadi salah satu kontestan. Sayang kmaren dia belum berhasil...

Selamat buat yg kmaren menang.. dancenya unik. hahha.. campur sedikit old-school freestyle and bboying. emang pantes menang sih!

Eh di Plaza Indonesia gw dan Summer ngeliat 1 teman SMA kami. Sepertinya lagi magang jadi pelayan cafe disana. Kami berdua ga gitu kenal dengan dia.. malah udah berusaha mengingat namanya tapi ga ingat juga x'( Kmaren dia dewasa dan cantik banget pake seragam pramusaji *cieh*
Kami jadi ingin magang..

ingin magang..

ingin magang..

ingin magang..
 

Tentang model rambut

Lho.. gw ko makin bingung?? Jadinya yg mana dong yah...?? Kmaren Ayumi pacar abang gw ke rumah,trus dia bilang model rambut gw yang sekarang bagus..... huhu